Yuk Cari Tahu Harga Dan Lama Pengiriman Barang Ekspor Indonesia Ke Australia

Bisnis online memang sedang in saat ini, karena memang sangat menguntungkan. Hanya bermodal smartphone bisa jualan tanpa batas di media sosial yang bisa diakses semua orang di manapun. Tentunya hal ini saatnya mengembangkan usaha menuju internasional, salah satunya Australia. Nah bagi pemilik online shop penting sekali tahu tentang harga dan lama pengiriman barang ekspor Indonesia ke Australia.

Harga Pengiriman Barang Ekspor Ke Australia

Harga pengiriman barang ekspor khususnya ke Australia, penting diketahui oleh pebisnis. Hal ini berguna agar ketika terjadi transaksi jual beli, maka prudusen dapat segera menghitung total belanjanya. Untuk biaya pengirimannya ini berbeda beda, sesuai dengan jasa yang di pilih.

Menggunakan Ekspedisi TNT

Jika menggunakan TNT, untuk per kilonya dikenakan biaya 540 ribu rupiah, jika dua kilo dikenakan tarif 350 ribu rupiah perkilonya. Untuk tiga kilogram barang, perkilonya kena 290 ribu rupiah. Untuk 4 kilogram barang sekilonya kena 260 ribu rupiah. Untuk 5 kilogram barang sekilonya kena 240 ribu rupiah. Untuk 6 sampai 10 kilogram barang sekilonya kena 230 ribu rupiah.

Jika berat barang 11 hingga 15 kilogram maka perkilonya kena 200 ribu rupiah. Berat barang 16 hingga 20 kilogram maka sekilonya kena 180 ribu rupiah. Apabila Anda akan mengekspor barang yang beratnya lebih dari 21 kilogram, sebaiknya menghubungi customer service terlebih dahulu.

Menggunakan Ekspedisi FedEx

Jika menggunakan FedEx, untuk per kilonya akan dikenakan biaya 640 ribu rupiah, jika dua kilo dikenakan biaya 460 tipa kilonya. Jika berat barang 3 kilogram, maka akan dikenakan biaya 380 ribu rupiah tiap kilonya. Jika berat barangnya 4 kilogram, maka dikenakan biaya 340 ribu rupiah per kilonya. Untuk berat barang 5 kilogram, akan dikenakan biaya 310 ribu rupiah.

Untuk berat barang 6 hingga 10 kilogram akan dikenakan biaya 300 ribu rupiah. Jika berat barang 11 hingga 15 kilogram, maka tiap kilonya akan dikenakan biaya 260 ribu rupiah. Untuk barang yang beratnya 16 hingga 20 kilogram maka akan dikenakan biaya 240 ribu rupiah. Jika berencana mengekspor barang lebih dari 21 kilogram, sebaiknya menghubungi customers service terlebih dahulu.

Menggunakan Ekspedisi DHL

Jika memakai ekspedisi DHLuntuk per kilonya dikenakan biaya 650 ribu rupiah, jika dua kilo dikenakan tarif 420 ribu rupiah perkilonya. Untuk tiga kilogram barang, perkilonya kena 380 ribu rupiah. Untuk 4 kilogram barang sekilonya kena 340 ribu rupiah. Untuk 5 kilogram barang sekilonya kena 310 ribu rupiah. Untuk 6 sampai 10 kilogram barang sekilonya kena 300 ribu rupiah.

Jika berat barang 11 hingga 15 kilogram maka perkilonya kena 260 ribu rupiah. Berat barang 16 hingga 20 kilogram maka sekilonya kena 250 ribu rupiah. Apabila Anda akan mengekspor barang yang beratnya lebih dari 21 kilogram, sebaiknya menghubungi customer service terlebih dahulu

Sedangkan lama pengiriman barang ekspor Indonesia ke Australia rata-rata adalah tiga sampai lima hari. Untuk mendapatkan layanan terbaik dari ekspedisi di atas Anda bisa menghubungi kilo.id di https://kilo.id/jasa-kirim-ekspor/indonesia-australia.